Pergantian Tahun, Messi Pilih Bersama Pujaan Hati

Nasional / 2 January 2014

Kalangan Sendiri

Pergantian Tahun, Messi Pilih Bersama Pujaan Hati

Lori Official Writer
4435

Pada malam pergantian Tahun Selasa (31/12) malam, pemain bintang Barcelona Lionel Messi memilih untuk pulang kampung ke negara asalnya Argentina. Ia diketahui sedang bersama dengan sang pujaan hati Antonella Roccuzzo.

Dalam sebuah foto yang dipublikasikan di instagram sang kekasih, terlihat keduanya sedang bersama. Uniknya, Messi yang dikenal ahli bermain di rumput hijau ternyata memiliki kelebihan lain, yakni mampu memainkan musik.

Messi pun memainkan gitar dan mempersembahkan lagu bagi Antonella. Keduanya pun berfoto bersama dan membagikannya kepada publik. Bersama dengan foto tersebut, Antonella menulis dalam bahasa Spanyol, “Mengakhiri tahun dengan mendengarkan musik”.   

Sejak akhir Oktober lalu, Messi memang telah absen bermain lantaran cedera otot paha kirinya. Saat ini, pemain 26 tahun ini tengah menjalani pemulihan di Rosario, Argentina di bawah pengawasan dokter tim dan Direktur Olahraga Barca Andoni Zubbizaretta.

Hingga kini, kondisi Messi dikabarkan telah cukup membaik dan akan segera tampil kembali di musim yang baru. “Setelah saya merayakan Tahun Baru bersama keluarga saya, saya akan terbang ke Barcelona pada 1 Januari. Saat saya telah kembali, kita akan melihat kapan saya akan bermain lagi,” kata Messi, seperti dilansir Tribunnews.com, Rabu (1/1).

Menjadi harapan bagi bintang Barcelona ini dapat menapaki tahun 2014 bermain tanpa cedera. Sehingga penampilannya dapat lebih maksimal.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Liga Premier Inggris 2013/2014: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

Tahun Baru, Ini Dia Harapan Ronaldo

Fakta Dibalik Jatuhnya Helikopter RS Efarina Etham Berastagi

Gereja Malawi Disambar Petir, 8 Orang Tewas

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami